Search This Blog

Saturday 31 January 2015


Fajarnews.com, INDRAMAYU- Puluhan mahasiswa di Indramayu yang tergabung dalam Aliansi Mahasiwa Indramayu (AMI) melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu, Kamis (22/1). Mereka menuntut agar DPRD mempertegas fungsi kontrolnya dan mencabut perda yang tidak pro-rakyat.

Aksi tersebut digelar sekitar pukul 11.00 WIB dari Universitas Wiralodra (Unwir) menuju gedung DPRD Kabupaten Indramayu. Massa aksi melakukan long march dan membentangkan sejumlah spanduk yang bertulisan “pertegas fungsi kontrol DPRD.”

Dalam aksinya, puluhan mahasiswa yang dari sejumlah universitas itu mendesak DPRD Kabupaten Indramayu yang dinilai masih minim kinerja.
"Banyak masalah di Kabupaten Indramayu, tapi berakhir hanya mengendap di permukaan dan tidak pernah terselesaikan," ujar Kendiri, salah satu koordinator lapangan.

Hal itu, menurut Kendiri, merupakan bukti kongkret masih lemahnya fungsi kontrol DPRD terhadap berbagai kebijakan eksekutif. Pada kenyataanya, DPRD dinilai hanya menjadikan masalah rakyat itu sebagai bahan koleksi dan evaluasi di akhir masa jabatanya.

Sumber ; Mas agus
             

1 comment:



  1. Bismillahir Rahmanir Rahim

    https://drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWQXF6VWJRNkdZYmdMS25Da2NkRkU1YjVaLWRz/view?usp=drivesdk

    almawaddah. info

    Salam

    Kepada;

    Para rektor, para akademik, para agamawan dan para mahasiswa yang dihormati.

    Tuan,

    Tajuk: "Pengubahan al-Qur'an, pengubahan Sunnah Nabi saw, penghinaan terhadap Nabi saw dan kekafiran majoriti dalam Sahih al-Bukhari dan Sahih Muslim".

    Tajuk- tajuk tersebut adalah untuk kajian dan renungan para akademik, para agamawan dan para mahasiswa yang dimuliakan. Apa salahnya kita tahu kerana bukan semua yang kita tahu itu mesti kita percayai atau kita mengamalkannya pula. Diambil dari almawaddah. info

    Yang ikhlas:

    Pencinta al-Qur'an, Sahih al-Bukhari dan Sahih Muslim,
    Nusantara.

    https://keep.line.me/s/9yByraYHzAECzHFQMiLZbeKfw0DgqfRoutB4EEtdJVI
    Akidah Ahli Sunnah Wal Jamaah.

    https://drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWaEYtYzFkRlpiMDg/view?usp=drivesdk
    Sejarah awal Dialog Sunnah- Syiah tumpuan khusus di Malaysia




    ReplyDelete